Header Ads

agen bola terpercaya

5 Tanda Tubuh Benar-benar Sehat


Kesehatan yang sering sekali di anggap sepele oleh banyak kalangan sudah harus di tanggapi serius dari usia dini karna selain kesehatan kita sangat berharga biaya pengobatan juga terus melambung tinggi.


Ini beberapa ciri Tubuh yang sehat mari kita lihat ;

- Rambut yang sehat dan berkilau merupakan cerminan dari tubuh yang sehat. "Rambut adalah barometer kesehatan Anda secara keseluruhan," kata British Science Corporation di bidang rambut dan kulit kepala, New York City, David H. Kingsley, PhD.

- Kuku yang kuat, sehat, dan bersih juga menunjukkan kesehatan seseorang. "Kuku Anda adalah cerminan kesehatan Anda yang sangat baik. Banyak hal yang dapat terjadi pada kuku yang bisa menandakan masalah sistemik atau kulit," kata ahli dermatologi dari Klinik Cleveland, Christine Poblete-Lopez, MD.

- Biasanya pertahanan alami tubuh dan perawatan kesehatan mulut yang baik. Seperti menyikat gigi sehari-hari dapat menjaga munculnya bakteri yang tak terkendali. Namun, tanpa kebersihan mulut yang tepat, bakteri bisa mencapai tingkat yang bisa menyebabkan infeksi mulut, seperti kerusakan gigi dan penyakit gusi lainnya.

- Selain itu tentunya berat badan dan lingkar pinggang menjadi patokan tubuh yang sehat. Berdasarkan Harvard School of Public Health, Memiliki pinggang yang besar mungkin berarti berisiko tinggi terhadap masalah kesehatan daripada seseorang dengan pinggang yang ramping.

- Feses juga termasuk hal yang mencerminkan kesehatan tubuh. Bagaimanakah yang ideal? Tentu buang air besar rutin setiap harinya. Jika ada sesuatu yang berbeda terjadi dari kebiasaan sehari-hari, mungkin ada suatu permasalahan kesehatan tubuh di baliknya. Seperti buang air besar berdarah dan diare.

Hubungi Kami :
BBM : 2BB5AAD2
Line : Mallbet88
WhatsApp : +6281260261453
Livechat : Silahkan kunjungi Website Kami untuk terhubung langsung dengan CS Livechat Kami

Tidak ada komentar