Header Ads

agen bola terpercaya

Ciri Pasangan Yang Suka Selingkuh


Perselingkuhan sangat kerap terjadi dalam sebuah hubungan, baik pria maupun wanita sangat rapuh akan perselingkuhan terutama bagi pasangan muda.


Di bohongi dalam hubungan dengan perselingkuhan pasti akan sangat terasa menyakitkan apa lagi kalau kita sangat menyayangi pasangan kita.

Ketahui kebiasaan para tukang selingkuh ini agar kamu tau siapa pasangan kamu sebenarnya.

1. Tidak Responsif Akan Perasaan
Bagi para tukang selingkuh membagi perasaan sudah hal yang sangat biasa, dan biasanya mereka yang melakukan berbagai hubungan sekaligus tidak akan terlalu ambil pusing dalam masalah hubungan.

2. Tertutup Dalam Dunia Sosial
Para tukang selingkuh biasanya juga tidak akan mengemborkan hubungan mereka dalam medos ( media sosial ) alasannya agar lebih mudah mengenal mangsa baru atau pasangan baru untuk menjadi selingkuhan mereka dalam hubungan.

3. Suasana hati yang Mudah berubah
Sudah bukan hal aneh kalau dalam hubungan yang terdapat pasangan yang suka berselingkuh mereka akan bertindak seenaknya dengan pemikiran memiliki pasangan lebih dari satu dan tidak memiliki beban untuk kehilangan salah satu pasangan.

4. Bersikap Manis Pada Saat Ada Maunya
Para tukang selingkuh juga biasanya pandai dalam memainkan peran manis dalam hubungan saat mereka melihat sesuatu yang mereka inginkan dari pasangan mereka.

5. Banyak Alasan
Pastinya untuk orang yang memiliki pasangan lebih dari satu harus bisa membagi waktu jadi jangan heran kalau pasangan yang suka selingkuh memiliki berbagai alasan dalam hubungan bila berbicara soal janji yang bertujuan membagi waktu untuk pasangan lain.

Untuk semua pasangan harap bisa membuka mata lebih baik terhadap pasangan kita masing-masing jangan sampai jadi korban perselingkuhan karna buat kita yang sangat menyayangi pasangan kita akan sangat menyakitkan apa bila kita hanya menjadi bahan perselingkuhan. [Yan]

Tidak ada komentar