Header Ads

agen bola terpercaya

Keluar Dari FRIENDZONE !


FRIENZONE adalah masalah yang sudah sangat umum untuk anak muda zaman sekarang ,buat kamu yang punya gebetan yang sudah menjalin hubungan cukup lama akan sangan rentan dengan zone yang satu ini, ia betul FriendZONE !

Gimana sih cara kita mencegah yang namanya masuk dalam Frendzone ? banyak hal yang bisa membuat kamu masuk dalam zona satu ini salah satu nya yaitu rasa NYAMAN.

Wah hati-hati yah guys khusus nya para lelaki sering sekali masuk dalam friendzone dengan alasan " "sudah terlalu mengenal kamu dan tidak mau merusak hubungan yang sudah ada"

Pastinya kita setiap menjalin hubungan yang baik membutuhkan yang namanya waktu untuk saling mengenal tapi asal kamu tau yah terkadang yang namanya Waktu itu bisa menghanyutkan juga loh.

Rasa nyaman yang berlebih yang kemu berikan ke pasagan kamu atau gebetan kamu bisa membuat dia takut untuk melangkah maju dalam hubungan.

Tapi tenang kalau kamu baca artikel yang satu ini kamu memiliki kemungkinan besar untuk bisa keluar dari zona friendzone!

1. Mulai perlakukan doi sebagai calon pasangan bukan sahabat
Maksutnya apa ? Nah kamu harus tau membedakan sikap atau respon kita kepada calon pasangan yang kita sukai agar terhindar dari yang namanya kutukan friendzone.

2. Mulai tunjukan sikap tegas untuk calon pasangan kamu
Terkadangan kita yang berusaha keluar dari zona friendzone masih bimbang untuk menunjukan secara tegas rasa suka kita betul ?

Kalau kamu gagal melakukan itu semua gimana ? TENANG masih ada senjata rahasia yang jitu namun beresiko tinggi ^^

3. MENGHILANG !
Buat kamu yang sudah terlalu sering bersama akan sangat sulit untuk terpisah satu sama lain nah cara ini adalah sebagai pemanasan sebelum melakukan penyerangan, kamu bisa pindah kota untuk coba bekerja atau ambil study keluar negri.

Setelah kamu kembali langsung cari gebetan kamu lagi dan DOrrrrrrRRR.... Nyatakan perasaan kamu ke DOI.

TAPI kamu harus hati-hati dengan cara yang satu ini karna beresiko Doi sudah kegebet orang lain atau sudah melengkung jalur kuning jangan sampe kamu pulang-pulang dapat undangan pernikahan yah.

Hubungi Kami :
BBM : 2BB5AAD2
Line : Mallbet88
WhatsApp : +6281260261453
Livechat : Silahkan kunjungi Website Kami untuk terhubung langsung dengan CS Livechat Kami



Tidak ada komentar