Header Ads

agen bola terpercaya

Nikmat nya teman kecil part 1


Halo perkenalkan nama gw HELMY orang bilang gw kurus
tapi kan orang ga tau isi daleman nya
gw cowo kelahiran jakarta  penis gw berukuran 19cm
gw kerja di sebuah warnet daerah pingiran jakarta utara
gw punya teman dekat bernama lita dia orang nya asik tapi ukuran buah dada nya gak main2 an
sejak kecil gw sma lita sudah bersama seperti sodara
mandi bareng tidur bareng
pernah suatu saat gw sange banged melihat lita setelah mandi
tapi gw urungkan niat gw karna gw sma dia sudah seperti sodara

pada suatu malah orang tua gw dan lita pergi
dan tinggalah gw sma lita

jam 8 lewat gw dan dia masih bermain ps
masuk pukul 9 lita mulai mengantuk dan dia bersandar pada gw
pada malam itu dia hanya  memakai tangtop dan celana hotpant

mendadak konti gw berditri tegang
etah dia sadar apa engga dia mulai bobo di pangkuan gw
dengan mulai berani gw mencoba pegang toked dia
dan dia hanya mengerang

saat sedang asyik2 nya memainkan toket nya dia bangkit dan mencium gw
dengan liar gw bales ciuman dia
gw buka tangtop dia
dan mulai melumat toked nya yanh putih dan kenyal itu

Ta isepin punya gw dong
dan dengan sigap dia menghisap seluru batang konti gw
setelah gw rasa gw mw keluar gw cabut konti gw dari mulut temen gw tersayang ini
hw bukan celana dan celana dalam dia
dan waw gak ada bulu kemaluan sama ssekali
gw jilat2 bagian kemaluan dia
dan dengan desahan yang bikin gw makin sange gw buka kaki nya dia
dan gw arahin pala konto gw ke lubang vagina nya

saat gw masuk ada ding2 penghalang dan dengan pelan2 gw coba menerobos
aw sakit itu kata pertama dan gw lihat dia berlnangan air mata
gw coba sodok agak keras gw dan merasakan ad yg robek di dalam vagina temen gw ini
dan gw melihat dia menjerit dan keluar darah dari dlm vagina nya.

Bersambung ke part 2

akan di update tiap hari pukul 6 pagi


Hubungi Kami :
BBM : 2BB5AAD2
Line : Mallbet88
WhatsApp : +6281260261453
Livechat : Silahkan kunjungi Website Kami untuk terhubung langsung dengan CS Livechat Kami

Tidak ada komentar