Header Ads

agen bola terpercaya

Sakit Asma Tak Sembuh Ibu rumah tangga tewas gantung diri


Seorang ibu rumah tangga Berumur (32) bernama Emilia ditemukan tewas tergantung di rumahnya. Diduga, Korban mengakhiri Hidup Nya karna Sakit Asma dan Radang Yang sudah lama Tidak Membaik.

kejadian itu membuat warga Sekitar KI Gede Ing Suro, Lorong Sawah, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Palembang,Menjadi gempar, pukul 14.00 WIB. Jasad korban langsung di makamkan karna dari pihak keluarga tak menginginkan visum 

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, Marlinda yang berusia (11)tahun.Sesudah mengupas bawang Di Ruang tengah,Saksi menuju ke kamar ibu nya
Untuk Memberi tahu Ibu nya yang sedang ada di kamar,

Ketika Membuka kamar Saksi histeris Saat melihat ibu nya sudah Tergantung dan tubuh nya sudah dalam kondisi kaku.korban menggunakan kain untuk mengakhiri hidupnya.


dan dalam keadaan shock berat saksi langsung menghubungi ayah nya,Dorisman(35)Yang sedang bekerja sebagai tukan becak,polisi dan para warga bersama melakukan evakuasi.

Dorisman tidak menyangka Bahwa istri Tercinta nya akan mengakhiri hidup nya dengan cepat,Sebab selama ini pak dorisman sudah berusaha mencari uang untuk biaya berobat istri nya.

"Sudah bekerja keras mencari uang,dia malah mengakhiri hidup nya dengan cepat curhat,ungkap dorisman.selasa (1/8).

Korban meninggalkan lima orang anak, yang terkecil bocah berusia satu tahun. Keluarga ikhlas menerima kenyataan itu dan tidak akan melanjutkan ke proses hukum. "Biarlah, kami ikhlas semuanya," kata dia.

Kapolsek Ilir Barat II Palembang Kompol Milwani melalui Kanit Reskrim Iptu Azwan mengatakan, kematian korban diduga kuat karena gantung diri karena sesuai dengan ciri-ciri yang ada di TKP.

"Kita hanya membantu evakuasi saja karena keluarga korban tidak mau melakukan visum karna tidak di temukan nya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Hubungi Kami :
BBM : 2BB5AAD2
Line : Mallbet88
WhatsApp : +6281260261453
Livechat : Silahkan kunjungi Website Kami untuk terhubung langsung dengan CS Livechat Kami

Tidak ada komentar