Header Ads

agen bola terpercaya

Orgasme Tak Sesulit yang Dibayangkan, ini Rahasianya.


Tak mudah mencapai orgasme, sekalipun itu sudah lama menikah dan berpengalaman melakukan hubungan seksual. Karenanya, ada hal-hal yang patut diperhatikan jika ingin mencapai orgasme bersama di atas ranjang.


Pakar kesehatan seksual, dr Andri Wanananda MS menjelaskan bahwa hubungan intim adalah sebuah proses belajar. Untuk melalui proses ini hingga akhirnya mencapai kenikmatan bersama, kedua pasangan harus saling pengertian dengan penuh kasih.

Menurut dr Andri, kepuasan hubungan seksual ditentukan oleh kedua pasangan yang mampu melakukan proses hubungan seksual. Diawali dengan foreplay, penetrasi Mr P ke dalam Miss V, kemudian disusul dengan orgasme, ejakulasi dan diakhiri dengan relaksasi.

"Syarat lain, hubungan intim dilakukan atas kehendak bersama, saat tubuh kedua pasangan bugar, tidak sedang sakit atau stres," papar dr Andri yang juga menjadi pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta ini.

Di samping itu, imbuh dr Andri, berhubungan seks hendaknya dilakukan dalam tempat dan waktu yang nyaman. Pasalnya, kualitas hubungan seksual pun ditentukan oleh tercapainya puncak kenikmatan seksual atau orgasme oleh kedua pasangan.

Namun yang patut diketahui adalah kepuasan bercinta tidak ada korelasi dengan lama waktu bersanggama.

"Ada yang 5 menit, 10 menit, 30 menit, bahkan 60 menit, bersanggama. Yang penting kedua pasangan mencapai orgasme," pungkas dr Andri.

Hubungi Kami :
BBM : 2BB5AAD2
Line : Mallbet88
WhatsApp : +6281260261453
Livechat : Silahkan kunjungi Website Kami untuk terhubung langsung dengan CS Livechat Kami

Tidak ada komentar